--> Skip to main content

Cara memblokir nomor telepon pada Zenfone 3

Pada smartphone Android ASUS Zenfone 3 memang terlihat monoton pada desain UI nya seperti Zenfone pendahulunya, tetapi fitur yang dimilikinya jarang kita temukan pada smartphone Android pada umumnya sehingga harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat didownload di Play Store maupun link dari luar.

Cara memblokir nomor telepon pada Zenfone 3

Contohnya pada fitur blokir nomor telepon agar nomor telepon tersebut tidak dapat menelpon atau pun mengirim pesan SMS pada nomor HP kita. Nah, fitur blokir nomor telepon tersebut telah tersemat pada smartphone android ASUS Zenfone 3 sejak awal kita membelinya.

Sebenarnya fitur ini tidak hanya terdapat pada ASUS Zenfone 3 saja, tetapi juga sudah tersemat pada Zenfone versi pendahulunya, tetapi dikarenakan saya menggunakan Zenfone 3 dengan sistem Android 7.0 atau Nougat, jadi fitur ini berpindah tempat tetapi tidak jauh.

1. Tap aplikasi Telepon kemudian tap pada 3 titik yang ada pada pojok kanan dan pilih Daftar blokir.
Screenshot 1

2. Selanjutnya tap tanda + (Plus) yang berada dibawah pojok kanan, maka akan muncul 5 pilihan untuk memblokir nomor telepon.
Screenshot 2

3. Nah, kalian tinggal pilih salah satu dari 5 opsi tersebut untuk memblokir nomor telepon.

Jadi dengan fitur blokir nomor telepon yang sudah tersemat pada smartphone Android ASUS Zenfone 3, maka kalian tidak perlu lagi download aplikasi pihak ketiga. Fitur ini juga sudah tersemat pada Zenfone pendahulu tetapi letak fiturnya lebih mudah dijangkau.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar