--> Skip to main content

Cara membuat sudut layar membulat pada Android (Rounded Corners)

Bentuk dan desain smartphone zaman kini semakin aneh-aneh tapi terlihat keren dan canggih. Teknologi yang digunakan untuk smartphone zaman kini pun juga tidak lepas semakin canggih, seperti fitur, spesifikasi dan sensor. Nah, untuk itu kita perlu biaya yang lebih agar dapat merasakan experience atau pengalaman yang baru.

Tapi dengan adanya bantuan alat atau pun aplikasi maka kita bisa sedikit memanipulasi agar dapat merasakan experience atau pengalaman yang baru. Tidak lepas dari teknologi layar smartphone yang semakin canggih, seperti layar edge seperti Samsung Galaxy S6 Edge, S7 Edge, dan yang terbaru S8.

Cara membuat sudut layar membulat pada Android (Rounded Corners)

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik Cara membuat sudut layar membulat pada Android (Rounded Corner) seperti yang ada pada layar smartphone LG G6 dan Samsung Galaxy S8, dan mungkin kedepannya akan banyak vendor smartphone akan mengeluarkan produk smartphone terbarunya yang membawa teknologi layar membulat di sudutnya.

Cornerfly, aplikasi untuk membuat layar Android membulat

Dengan menggunakan aplikasi Cornerfly yang dapat kalian download di Play Store smartphone Android kalian, maka kalian dapat membuat layar membulat layaknya layar yang ada pada smartphone Android LG G6 atau pun Samsung Galaxy S8. Tidak hanya membuat sudut layar smartphone Android kalian membulat, tetapi kalian juga dapat mengatur agar sesuai dengan selera.

Silahkan kalian download Cornerfly yang ada pada Play Store, kemudian pasang, lalu jalankan aplikasinya, berikan izin akses, dan silahkan mengatur sesuai selera kalian.

Cornerfly for android
  • Mengatur radius bulat pada layar (berbayar).
  • Mengubah warna bulatan pada layar.
  • Pilihan sudut mana yang akan dibulatkan.
  • dan fitur lainnya.
Itulah sedikit penjelasan dan tutorial Cara membuat sudut layar membulat pada Android (Rounded Corners) beserta fitur-fitur yang ada pada aplikasi Cornerfly.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar