--> Skip to main content

Mengaktifkan tampilan baru di Google Chrome

Google diam-diam mempersiapkan tampilan desain baru pada produk mereka yaitu Google Chrome dengan tampilan yang segar dan lebih kekinian. Tapi sampai versi saat ini pun Google Chrome masih menggunakan tampilan desain yang sama dari versi sebelumnya sehingga kita belum tau seperti apa tampilan baru Google Chrome yang akan datang di versi yang akan datang.

Rumor tentang kapan rilisnya versi Google Chrome dengan tampilan desain yang baru pun juga belum diketahui kapan, tetapi info yang saya dapatkan dari berbagai sumber, Google Chrome dengan update tampilan desain yang baru hanya baru akan dirilis pada Chrome Desktop dan Chrome iOS jadi untuk Android user mungkin semakin penasaran dengan desain baru pada Google Chome.

Mengaktifkan tampilan baru di Google Chrome

Tapi tak perlu menunggu lama dan kapan tampilan baru Google Chrome akan segera rilis, ternyata Google Chrome menyembunyikan fitur dimana kita dapat Mengaktifkan tampilan baru di Google Chrome. Tak perlu banyak tulisan lagi, mari langsung saja kita praktikan cara Mengaktifkan tampilan baru di Google Chrome pada desktop:

  1. Buka tab baru dan ketik chrome://flags/#top-chrome-md pada kolom URL.
  2. Kemudian pada "UI Layout for the browser's top chrome" silahkan ganti option dari "Default" ke "Refresh".
  3. Restart Google Chrome dan lihat perubahannya!

Begitulah tutorial cara Mengaktifkan tampilan baru di Google Chrome, semoga dapat bermanfaat bagi kalian, jika berkenan boleh di share kepada teman-teman kalian untuk membantu pengembangan blog ini dan jika ada yang kurang jelas dari artikel ini silahkan berkomentar di kolom komentar bawah postingan ini, terim kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar